Pengenalan untuk 3D NLS Health Analyzer

Pengenalan untuk 3D NLS Health Analyzer – Penganalisis kesehatan NLS 3D untuk gelombang cahaya, sonar, melalui gendang telinga ke otak manusia, menggunakan teknik resonansi kuantum untuk menyelidiki organ spesifik jaringan tubuh dari energi atom hidrogen, resonansi gelombang elektromagnetik dan kemudian umpan balik ke komputer,

Dibandingkan dengan basis data yang sangat besar, sehingga menemukan organ pendeteksi yang ada, masa lalu, dan 3 ~ 5 tahun ke depan, basis data status kesehatan didirikan oleh ilmuwan terkenal dari bekas Uni Soviet dan Amerika Serikat yang menghabiskan 35 tahun, menghabiskan puluhan miliar nasional dana penelitian, kumpulan beda jenis kelamin, beda usia, beda ras, beda penyakit, beda data klinis.
Fungsi

1) fungsi deteksi tubuh: 12 sistem besar yang dapat dideteksi, 256 item organ zangfu, kelenjar, sel… , 4352 jenis penyakit membuat laporan prediksi, daftar 120.000 seluruh tubuh memastikan deteksi yang akurat. Pengguna dapat melihat organ mereka saat ini dan masa lalu, dan tren vitalitas sel organisasi dan kesehatan 3 hingga 5 tahun mendatang.

2) fungsi analisis item (barang): Dapat menganalisis makanan, produk kesehatan … Artikel seperti apakah organ manusia memiliki efek atau kerusakan, sehingga dapat melakukan mediasi keseimbangan kehidupan.

3) fungsi perawatan perbaikan: Dengan pemulihan spektrum energi dan fungsi perbaikan, hingga tahap awal penyakit atau belum terbentuk, terutama untuk perbaikan titik nyeri memiliki efek kuratif tambahan yang sangat baik.

Spesialisasi

1) Pemeriksaan hijau pada tubuh tanpa membahayakan. Tanpa rasa sakit, Noninvasif, Non-radiatif, kesederhanaan operasi, Deteksi komprehensif, Dapat dipahami, Deteksi lebih cepat, dapat diprediksi.

2) Tidak hanya dapat melihat status kesehatan organ dalam, dan juga mudah mengetahui tren kesehatan setelah 3-5 tahun.

3) Deteksi cepat dari 12 sistem perubahan jaringan tubuh, dapat menjadi perbandingan rentang pemindaian yang relevan hingga 300 menyelesaikan kecepatan cahaya 100.000 titik pemindaian untuk memastikan keakuratan deteksi.

4) Dengan cepat membantu pengguna untuk memahami peran organ tertentu terlebih dahulu.

5) Membuat data uji khasiat makanan sehari-hari atau makanan kesehatan.

6) Memberikan citra profesional bahan ajar untuk pelatihan keahlian para praktisi.

7) Memberikan dasar pelacakan untuk penjualan produk kesehatan khasiat.

8) Dapat memberikan rencana pemulihan data profesional kesehatan kepribadian bagi konsumen.

9) Dapat memberikan panduan diet kesehatan harian untuk konsumen.
Melihat

Melihat

  • Menurut langkah-langkah yang benar untuk menyalakan/mematikan mesin
  • Tidak boleh makan, minum anggur dan kopi, merokok, tidak makan produk kesehatan dan usahakan untuk tidak minum obat dua sampai tiga jam sebelum pengujian.
  • Lepas benda logam dan peralatan komunikasi pada bodi sebelum pengujian; atau gunakan tisu untuk menutupi benda logam agar kulit tidak menyentuh benda logam selama pengujian.
  • Rilekskan perasaan, tidak berbicara dan tetap bernapas dengan stabil selama pengujian. Jangan duduk bersila.
  • Wanita yang sedang menstruasi atau hamil dan anak-anak di bawah 10 tahun tidak disarankan untuk melakukan tes.
  • Garis untuk earphone harus diletakkan di sebelah kiri, dan pasang earphone dengan erat.
  • Jika testor yang mengeluarkan organ atau memasukkan sesuatu logam ke dalam tubuh, harus memberitahu terlebih dahulu.

Hindari cahaya langsung saat pengujian.

Pengenalan Perusahaan
HuaKai adalah penyedia terkemuka untuk produk elektronik perawatan kesehatan di China, seperti alat pijat perawatan kecantikan, peralatan listrik dan elektronik rumah tangga.

Saat ini, Teknologi HuaKai secara independen meneliti dan mengembangkan serangkaian produksi bernama Kanz-health, termasuk instrumen detoksifikasi ion SPA, instrumen detoksifikasi kaki-bersih, instrumen spa detoksifikasi ion, rendaman kaki pijat, peralatan air sistem multifungsi, dll.

Semua itu produk diekspor ke Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Asia Tenggara, Hong Kong dan Taiwan, dll., Lebih dari 30 negara dan wilayah.